Jumat, 14 November 2014

Adam Rodriguez mengaku 1 Terletak di Madrid

Bounce disetel dengan benar clb barunya, Authentic Madrid, telah Adam Rodriguez tidak dimasukkan ke dalam posisi semula. Meski begitu, orang-orang Kolombia menyatakan mereka bisa mengambil pilihan Anda dari mentor.

Rodriguez ditemukan, dalam Madrid dia dipaksa untuk membantu menikmati sedikit lebih dalam. Pada saat yang sama, dari clb berusia WHILE Monaco dan tim negeri Kolombia, gelandang 21 tahun umumnya melekat lebih ke depan untuk membantu Anda pemogokan.

"Ya, pasangan saya dan saya menikmati tambahan ke dalam Madrid. Sementara di Kolombia, pasangan saya dan saya muncul menyerang tambahan," kata Rodriguez ditawarkan Soccerway.

Ketika diizinkan untuk memutuskan, Rodriguez diinginkan untuk mungkin bisa kembali ke posisi pertama. Namun demikian, ketika datang ke yourwants dari tim, individu ini telah dinyatakan siap untuk kemungkinan dipasang dimana saja.

"Saya bercita-cita untuk terus menikmati dalam posisi yang menciptakan saya pribadi tidak nyaman. Bisnis saya adalah senang dengan karier setiap saat di Kolombia. Saya lebih suka setiap saat aktif bermain lebih dekat ke sasaran lawan. Saya akan melaporkan ambisi dan memberikan assist dari saat ini di sana, "orang ini menyatakan.

"Tapi, untuk menjadi seseorang, aku akan bersiap-siap untuk membantu menikmati dalam posisi apapun," kata Rodriguez. Sampai saat ini, Rodriguez memiliki dua puluh sidang untuk Los Blancos di setiap kontes. Ini individu menawarkan bahkan mencatat 6 ambisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar