Jumat, 07 November 2014

Hapus Bosque tetap berlatih "La Roja"



Vicente menghapus Bosque menyediakan disimpan kepercayaan mengatasi Berbicara kelompok nasional Spanyol yang sebenarnya setelah ketidakmampuan berhubungan dengan "La Furia Roja" untuk melindungi mengidentifikasi sebenarnya di dalam 2014 Piala Earth.

Deklarasi yang sebenarnya telah dibangun ketika Delete kunjungan Bosque ke Salamanca, akademi sepak bola. "Saya telah sekitar dalam memukul tanah dengan Federasi sebenarnya (RFEF). Federasi sebenarnya melihat bagaimana fungsi saya telah melakukan cukup berharga. Banyak dari kita selain merasa termotivasi dan kami akan melanjutkan dan langsung, akibatnya banyak dari kita setuju, "ia / dia menjelaskan.

Geeks instruktur memahami bahwa bangsa ini membutuhkan banyak perubahan. "Kami memprogram menggunakan beberapa permainan, akibatnya kita harus kembali kembali bersama dengan tiba di kontrak untuk menghasilkan kemajuan," ia / dia menjelaskan.

Hapus Bosque di samping menjelaskan, "Kami tidak perlu menghasilkan perubahan berat, terlepas dari apakah kita mampu hanya sekedar pengalaman cara-cara yang telah kita berada."

Hapus Bosque menjelaskan ia / dia telah termotivasi untuk Bangsa ini untuk menyelesaikan lebih baik di beberapa tourneys internasional di jalan. "Kami mampu melakukan lebih baik melihat bahwa umum. Banyak dari kita akan terus berusaha untuk mempertahankan mereka mengidentifikasi di Kompetisi Barat."

Plath bangsa itu tidak akibatnya senang dengan keluhan yang sebenarnya menghadiri untuk pada kelompok Spanyol Berbicara yang telah gagal dalam 2014 Piala Earth di Brasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar