Rabu, 12 November 2014

Neymar: Saya dan mitra saya Metode Dalam Masalah Hampir semua Berbahaya



Kemenangan Brasil 4-0 efektif lebih dari Turki dalam sangat menyambut pelengkap malam Sabtu, November 12, 2014 serta Kamis dini hari WIB. Neymar menjadi semacam bintang.

Dua tujuan yang berasal dari laki-laki 22 tahun, target mengagumkan Willian, bersama dengan target sendiri Semih Kaya membuat Brasil meraih semacam longsor menang. Fans di Istanbul selanjutnya memberikan tepuk tangan meskipun Neymar berteriak gelar tertentu yang terkait dengan pendukung di seluruh bola 2.

Sasaran sebenarnya untuk menghasilkan penghitungan sejarah untuk 38 bit dalam lima puluh sembilan tutup memiliki Brasil. Pada tahap klub, Neymar menawarkan diperoleh sembilan tujuan di 11 judul game sebelumnya dalam musim Are umumnya Liga.

"Saya membayangkan demikian," kata Neymar bersemangat, Globo TV SET setiap saat diminta tetapi hanya jika kekasih Anda berada di fungsi yang terbaik terkait dengan profesinya.

"Saya tidak membayangkan akan seperti ini, saya tidak bisa tentu lebih nyaman dibandingkan dengan khusus ini. Tapi Yang saya inginkan lebih. Saya tidak perlu untuk tetap berada pada berapa banyak video game khusus ini," kata orang ini keinginan.

Setelah itu, Brasil akan pasti sekali lagi bertahan ramah bertentangan dengan Luksemburg pada delapan belas November 2014. Selecao sendiri sekarang menawarkan memperoleh manfaat berturut-turut beberapa sejak Dunga karena instruktur, bertukar Luis Felipe Scolari.

Neymar selanjutnya menganggap bahwa pengetahuan praktis yang buruk Anda pada 2014 Planet Pot pagi ini menawarkan mulai melupakan. Bagaimana tidak tentu, menumpahkan 0-7 dalam semifinal Jerman lahir bersama dengan sekali lagi salah 0-3 untuk Belanda dalam posisi ke-3.

"Hal biasanya perlu streaming sekarang. Ada sebuah penjudi menakjubkan. Tidak hanya dalam Selecao, bermain dengan utama yang terkait dengan Brasil. Avid gamer Benar-benar baru terus keluar bersama dengan bertemu keluar tapi banyak dari kita tidak berarti turun aliran tertentu. Banyak dari kita yang mengagumkan hari ini, "kata Neymar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar